Sunday, May 21, 2006

RESEP AMPUH PENGHANCUR BATU GINJAL

Saya mempunyai pengalaman bertahun-tahun dengan batu ginjal saya. Awalnya pada usia 20 tahunan saya sering merasakan kencing tidak enak (anyang-anyangan). Hal ini saya anggap biasa pada awalnya. Setiap anyang-anyangan hanya diobati dengan istirahat dan minum air putih yang banyak. Biasanya tidak lama kemudian anyang-anyangan ini sembuh. Pada usia 25 tahunan saya adalah konsultan yang setiap hari menerima tamu dan hanya duduk di tempat. Setiap tamu yang datang pasti disuguh minum. Di daerah kami minuman favorit adalah teh manis panas. Tamu-tamu datang dari jam 8 pagi hingga kadang sampai tengah malam. Lebih dari 1 liter setiap harinya saya minum air teh.
  • Kemudian pada usia 28 tahunan saya mendapatkan kontrak dengan konsultan Jepang. Lebih gila lagi cara kerjanya. Bahkan kadang-kadang dalam 2 hari 2 malam saya tidak tidur karena harus merampungkan laporan-laporan. Konsumsi minum favorit saya untuk menemani lembur adalah kopi panas dan minuman suplemen baik kemasan botol maupun kemasan sashet. Minuman ini saya minum setiap hari dengan dosis yang sangat banyak.
  • Usia 31 tahun saya hijarah ke Jakarta sebagai manajer cabang sebuah usaha. Kerja tiap hari berada di belakang meja. Teh, kopi, suplemen, telah menjadi kebiasaan dan tidak hilang, bahkan sekarang ditambah dengan minuman jenis cola. Praktis selama itu saya tidak pernah minum air putih walau hanya segelas.
  • Usia 32 tahun. Pada suatu pagi kecing berwarna hitam kecoklatan namun tidak ada rasa sakit. Beberapa hari kemudian pinggang mulai terasa sakit dan saluran kecing pada kandung kemih serasa diris-iris. Setiap naik kendaraan, walau dengan mobil sekalipun, jika kebetulan ban mobil melewati lubang, kandung kemih terasa sakit bukan main. Hal ini berlangsung kira-kira tiga hari. Selanjutnya pada suatu malam terjadi sakit yang bukan kepalang. Kencing keluar terus tak terkendali, perut rasanya sakit melilit-lilit, badan tidak bisa berdiri. Ini berlangsung kira-kira 3 jam. Akhirnya kami memutuskan untuk ke rumah sakit. Sampai di UGD dokter langsung menyuruh ke ruang rontgen setelah menjalani test urin dan darah. Setelah hasil tes laborat dan foto rontgen diperoleh dokter menyarankan untuk dilakukan operasi. Dengan pembedahan atau dengan gelombang kejut (ESWL).
  • Karena beberapa alasan saya tidak mau menjalani operasi pengambilan batu ginjal saya. Akhirnya dokter memberikan obat penyembuh peradangan, anti biotik, dan penghilang rasa sakit beberapa jenis namun untuk sementara.
  • Sejak itu saya rajin mencari informasi dan pengobatan batu ginjal tanpa operasi. Beberapa obat telah saya coba namun hasilnya nol. Jika dihitung coba-coba obat alternatif dan ramuan tradisional telah menghabiskan puluhan juta rupiah. Pencarianpun mulai ujung barat sampai ujung timur pulau Jawa.
  • Pada tahun 2004 saya mendapat tugas dari perusahaan ke Cina. Nah tanpa disengaja disini saya dikenalkan pada seorang sinshe. Mengetahui penyakit saya beliau membuatkan ramuan obat peluruh batu ginjal. 5 hari mengkonsumsi ramuan ini batu ginjal saya berhasil hancur dan keluar bersama dengan air seni tanpa rasa sakit. Tugas di Cina seharusnya hanya 7 hari namun karena harus menjalani pembersihan sisa batu ginjal yang masih tersisa namun sudah hancur maka saya minta ijin hingga 10 hari.
  • Pada saatnya saya pulang ke tanah air, batu ginjal sudah tidak ada lagi. Satu keberuntungan saya berhasil mendapatkan salinan resep kuno china tersebut. Namun resep ini di Indonesia hanya bisa dibaca oleh shinse yang berpengalaman. Teman saya yang memperkenalkan dengan sang shinse tidak dapat menterjemahkannya, apalagi dengan saya.
    Terima kasih kepada shinse Ong Keng Meng.

Bagi saudara-saudara yang telah lama bergelut dengan penderitaan batu ginjal dapat memperoleh kopi resepnya dari saya. Harga copy resep terebut Rp. 250.000,-.
Permintaan dapat melalui e-mail 6722kez@plasa.com
Atau nomor HP: 0815 1000 5277 - 0815 1000 5278

Anda bisa menghemat biaya operasi yang sangat besar.
Sayangi ginjal Anda dari tajamnya pisau operasi.
Hemat uang Anda untuk coba-coba obat-obatan yang belum ada buktinya.

29 Comments:

Blogger Deddy Gunawan said...

apabila ingin menolong org lain, berbuatlah dengan ikhlas pak, apalagi anda sudah diberi kecukupan dengan pekerjaan yang lebih layak dari org lain, apalah arti uang 250ribu bagi anda. biarlah Allah yang akan membalas kebaikan yg anda berikan dengan ribuan kali lipat dari uang yang anda tetapkan. dan janganlah sekali-kali anda membohongi org yg sedang teraniaya...

10:37 PM  
Blogger Laksito said...

Masya'Allah hanya resep Rp.250.000, sebenernya maha penyembuh adalah Allah pa,sebarkanlah ilmum smg bisa bermanfaat kpd orang lain.Sebenernya sy sendiri lg mencari obatnya....

10:34 PM  
Blogger roy said...

Luar biasa bapak yg satu ini...bnr2 tidak pny hati....

11:17 PM  
Blogger roy said...

Luar biasa bapak yg satu ini...bnr2 tidak pny hati....

11:17 PM  
Blogger ir wan said...

Sperti orang yg tdk mampu bersyukur, hrusny bpk bersyukur dah sembuh stelah skian lama menderita sakit tsb. Slah satu wujud syukurny ya dgn memberitahu resep tsb, sampaikanlah w lau satu ayat......
Smoga sakit bpk tdk kambuh lg & bpk sulit menemukan obatny , ingat sgala perbuatan ada balasannya.........
Berpikirlah......jadilah manusia yg bermanfaat bg manusia & mahluk lain dimuka bumi ini.....
JGN CERITA PANJANG LEBAR UJUNG2NYA JUALAN MENDING JADI SALES AZ SEKALIAN, OR MEMANG PEKERJAAN BPK MANAGER SALES....?

3:14 AM  
Blogger Bintang Sabda said...

nah ini efek sampingnya obat yg ditawarkan,terbukti bisa bikin sarap.migren akut nih orang.

6:31 AM  
Blogger arya545202 said...

Masya allah.moga batu ginjal bpk.kembali menjadi batu padas atau batu gunung

10:10 AM  
Blogger SANSANDAY said...

Buat kawan kawan yg menderita batu ginjal, resep tsb adalah shilintong, beli di toko obat cina, minum rutin tiap hari jangan malas.... Oh iya.... Shilintong yg asli belum dicampur lainnya, rasanya seperti antangin tablet, harganya per botol Rp.27-30 ribu. Kagak usah beli resep 1/4 juta yg belum jelas ada tidaknya bahan tsb diIndonesia.

7:40 PM  
Blogger MAF said...

Ada2 sj orang ini....!!! pamer kepandaian atau kebodohan sech !!!

4:14 AM  
Blogger MAF said...

Ada2 sj orang ini....!!! pamer kepandaian atau kebodohan sech !!!

4:15 AM  
Blogger Imam Syafei said...


Tolong kasih 250rb kasihan orang ini buat membelikan kain kafannya

7:39 AM  
Blogger Imam Syafei said...


Saya minat Resep nya,apakah saya harus transfer uangnya ke Bank apa,mohon kirim no rek bank nya
Apakah 250rb tidak terlalu murah,saya pengin resep yang berharga 1 jt ada gak? Lebih mahal lebih bagus Supaya cepat sembuh.


Terimakasih
Salam
Dirut Bank Miun.

7:40 AM  
Blogger lysta yd said...

guwak en kopyahmu wae....
ngombeo sak karung yo percuma!!!

4:56 AM  
Blogger rizali rohade said...

Ini 100% penipuan..........jangan hiraukan dan jangan percaya..........

8:08 PM  
Blogger Abi Ardiansyah said...

Buka kopyahhmuu,kalau mau nipuu,,,mudah"an kamu,,kena batu ginjal segede bola,,,,

8:55 AM  
Blogger Kedung Biru said...

Tuuu....yang cerita binatang pa manusia...tu ?

7:03 PM  
Blogger Abdillah Yusuf said...

Dancok! Cuma kertas tulisan cina dihargain 250.000,. Cok dancook!

7:57 AM  
Blogger Abdillah Yusuf said...

Dancok! Cuma kertas tulisan cina dihargain 250.000,. Cok dancook!

7:58 AM  
Blogger Agus Halim said...

Saudara saudaraku yg terkasih mohon jgnlah menghakimi orang. Biarlah ! Karena dia tdk merasa bahwa Tuhan maha penyembuh. Krn dia akan dihakimi oleh dirinya sendiri.

5:37 AM  
Blogger Stef.Habeahan said...

Ora sudi, orang orang sperti anda Kog gak mati duluan Ƴªªªª?

12:45 PM  
Blogger Re Uchi said...

Sebaiknya anda cepat cepat bertobaaaat

9:41 PM  
Blogger ADEMTENAN REFRIGERATOR said...

Anda tdk lbh dr penjual obat di pasar2 desa. Digelar cerita panjang lebar...dimuat dlm blog...sebenarnya tujuan anda hanya jualan...siapapun bisa mengarang cerita...jgn percaya wahai pembaca....ini penipu kelas teri.

2:14 AM  
Blogger ADEMTENAN REFRIGERATOR said...

Anda blm sembuh...anda msh sakit...sakit jiwa...otak kopyor.

2:21 AM  
Blogger Muh Salim said...

Percuma foto sampeyan dipajang pakai peci...tapi otaknya kaya KONTxx..Klo ga mau berbagi pengalaman, ga usah menulis di blog mas..mending sampeyan simpen aja resepnya di lemari dan klo perlu di laminating dan di pajang. Atau mending sampeyan jual aja obat di masjid2 sehabis jumatan. YA ALLOH KAMBUHKANLAH PENYAKIT GINJAL PADA ORANG INI SAMPAI AKHIR AJALNYA...!

9:52 AM  
Blogger Muh Salim said...

Percuma foto sampeyan dipajang pakai peci...tapi otaknya kaya KONTxx..Klo ga mau berbagi pengalaman, ga usah menulis di blog mas..mending sampeyan simpen aja resepnya di lemari dan klo perlu di laminating dan di pajang. Atau mending sampeyan jual aja obat di masjid2 sehabis jumatan. YA ALLOH KAMBUHKANLAH PENYAKIT GINJAL PADA ORANG INI SAMPAI AKHIR AJALNYA...!

9:53 AM  
Blogger mas azis said...

Tega banget bapak ini.....

4:49 PM  
Blogger mas azis said...

Dah pernah mendapat musibah bukannya beramal sholeh, malah memanfaatkan orang yang kena musibah

4:50 PM  
Blogger Dani Saputra said...

Tukang uka2 alias tipu2

8:39 AM  
Blogger agenpropertisemarang said...

Cckckck..... semoga resep yang anda simpan berguna untuk batu2 ginjal anda berikutnya.

3:23 AM  

Post a Comment

<< Home